Tuliskan Cita-citamu di atas Kertas!

16 January 2010


Tulisan di pialanya sih:
THE BEST BLOGGER

Tapi lebay deh kayaknya...
Kan cuma gitu doang *sok merendah..
Padahal ngeblog emang cuma hobi...lagi hoki aja itu saya..hahahaa

Yup.tapi, foto di atas cukup sekali untuk menjadi alasan adanya tanda contreng di daftar resolusi 2009 saya,yaitu:
JADI JUARA LOMBA (dapet piala & nama terpajang di Fakultas)
*resolusi saya memang sangat penting.hahahhaha.

Salah satu resolusi di 2010 dalam hal prestasi,juga udah tercapai juga loh..
hehe...
2 proposal PKM saya lolos lah...dibiayain dikti...
Asikkk..
Awal tahun saya menyenangkan,bukan?


Dalam hal karir,juga udah tercapai loh...
Saya jadi ketua UKM Padus Fakultas dan Kepala Divisi Media Umat PHARMA..
Gapapa lah ga daftar BEM juga,,2 jabatan itu udah mewakili contrengan saya di daftar suksesnya resolusi organisasi 2010...

Masih ada 1000 resolusi lagi.
Yang menunggu untuk dicontreng juga...
SEMANGAT!

"Cita-cita yang ditulis, akan lebih banyak tercapai, dibanding cita-cita yang terus ada dalam angan..."

6 comments:

  1. pristie said...:

    suka sama quotation nya, , semangat terus mengejar cita2 ! hehe

  1. iya,pristie...

    semangat yaa...

    beneran kok...kalo kita tulis cita2 kita,,tujuan semakin jelas,,lebih inget juga untuk tetep berusaha meraihnya...

    makasih loh udah mampir :D

  1. Tuliskan cita-cita kita di blog. :)

  1. m i t a said...:

    weew.. selamat yah spica.. :DD
    traktir-traktir berarti..
    hehehehehe..

  1. hhahahaha...
    udah lama kali mitaaa...
    hehhehe,,,aduh senangnya ditengokin ama mita blog aku..
    (^^)

Post a Comment