Alay Sunguh Luar Biasa

28 January 2010
Membahas alay memang luar biasa.
Luar biasa pasaran.
Luar biasa bikin emosi.
Luar biasa kontranya.
Luar biasa ejekan-ejekannya
Luar biasa nggak ada habisnya.
Sungguh. Luar Binasa. (^^)v

Karena keluarbiasaannya itu lah..
Di hati yang sedang galau ini..
Saya mau ikutan ngebahas Alay...
Hahahha

Saya disini mau berkaca pada diri sendiri.
Dan mempertanyakan...Apakah saya termasuk Alay atau tidak?
Dan memang sepatutnya orang-orang menghujat Kaum Alay melakukan introspeksi serupa terlebih dahulu..
Tidak mau disebut munafik kan?
Hehe.

Di sini saya mau menjelaskan 1 (saja) masalah terpuncak dari permusuhan Alay vs AntiAlay.

Karena...
Katanya sih...
Katanya loh yah...
Ada 10 masalah yang merupakan ciri-ciri Alay yang menjadi alasan permusuhan...
*banyak sekali bukan? Ya. Alay sungguh luar biasa...
*dan yang ajaib. AntiAlay sangat rajin mengetik ciri-ciri Alay dan semangat dalam menghujat. sekali lagi... Alay sungguh luar biasa


Ciri yang sering menyebabkan keresahan masyarakat hingga ada beribu-ribu group di FB, thread di kaskus, di FS juga, di twitter,dan dunia per-SMS an...yaitu:

Tulisan Alay yang gede kecil, kadang-kadang pake angka
Misalnya: 5AYA buk4n 4laY. w4l4u 4l4Y sUngguH Luar B1A5a.
(baca: Saya bukan Alay. Walau Alay sungguh luar biasa.)

You wanna try? (gaya Titi Kamal)..
Check this out, guys: KLIK INI

Pembaca setia blog saya yang berbahagia *kayak ada aja...ahahaha..
Percaya nggak, kalau gadis semanis saya pernah mengalami masa-masa ini?
*omaigat. penggebet saya, please...jangan kabur dulu...dengarkan penjelasan saya..

Saya sangat mengingat kapan aib itu pernah terjadi...
Aib ini...terjadi....saat saya..masih...memakai...rok...biru...alias masih kelas 3 SMP...

Begini ceritanya...

Waktu itu saya punya HP baru (oke, bukan baru beli, tapi baru diturunkan dari kakak..nasip)
Saya punya teman sekelas yang bernama Niki (bukan nama samaran) hahahaha.
*maaf yaa niki sayang...gapapalah ya masa lalu...hhe

Sobat saya ini punya HP lebih dulu dari saya..dan lebih bagus tentunya (baca: sudah polyphonic)
Saat saya sms an dengan dia...dengan bahasa gaul yang masih mematuhi sedikit aturan berbahasa Indonesia yang baik dan benar...dan dia membalasnya dengan tulisan gede kecil..


Itu menyakitkan, kawan...Dia terlihat sangat KEREN!
*iya iya saya akui dulu saya ababil (ABG Labil)...huhu


Dan saya ikut-ikutan, karena saya pun merasa keren setelah memakai tulisan macam itu...
Tidak peduli jempol sakit..tidak peduli jempol lelah...peduli amat,yang penting saya keren...
Dan saya bisa melakukan hal ini dengan amat sangat cepat (ngetik di keypad kayak orang kesetanan)...


hmm...

Entah kapan saya sadar...
Bahwa hal itu telah menyiksa jempol saya...
Dan sangat dapat merusak tombol # di HP saya...dan merusak HP saya...
Dan beberapa waktu kemudian saya baru menyadari bahwa hal itu benar-benar bisa merusak hati nurani, kesehatan jiwa, dan yang terparah adalah...JATI DIRI!!!
Jelas-jelas itu bukan saya,bukan?
Saya hanya terobsesi menjadi keren..dan karena saya labil...saya ikut-ikutan...


Yang jelas...saat SMA, saya diberikan hidayah oleh Allah yang tidak semua orang menerimanya...Alhamdulillah...kini saya TIDAK ALAY.
*tidak alay dalam kategori alay yang ini..ga tau deh kalo yang lain...hehe


Tapi suka menjumpai beberapa kali...
AntiAlay: "Lo tuh norak, ga penting, ****!jauh2 deh lo..."
Alay: "hAk aZasi maSingz2 kaLi...k0k kmuh y9 rePoT cii"

mas AntiAlay kamu lebay...semua bisa dibicarain baik-baik...
dan mas Alay...omongan kamu emang ada sedikit benarnya...tapi lagi-lagi...tulisan kamu tuh ribet,,,bikin pusing...
Walau saya sedikit setuju dengan mas Alay.tapi...kayaknya perlu dikritisi sedikit deh...

"Alay memang pilihan hidup...Tapi alangkah baiknya bila pilihan hidupmu tidak merugikan orang banyak..."

dan saya putuskan bahwa:
SAYA TIDAK MEMILIH ALAY SEBAGAI JALAN HIDUP SAYA, WALAUPUN ALAY SUNGGUH LUAR BINASA.maaf, maksud saya...ALAY SUNGGUH LUAR BIASA.

:)

peace love and g4oeLssss,,,
hahahahhahahaha

7 comments:

  1. aciluarbiasa said...:

    najooong spicaaaaa...

  1. aciluarbiasa said...:

    K3reN b4NgEdH dWeh!!
    alay mode:on

  1. dear,aciluarbiasa

    kamu alay yah?aduh jangan racuni saya,please...
    hahahaha

    :D

    makasih telah mengomen...

  1. aciluarbiasa said...:

    geli dah denger kata alay

  1. geli tapi girang...
    :D

    asal jangan pake emosi ya...

  1. azhar said...:

    "g 4l4y 6 4lY g... hhh"
    hasil nge-tes situsnya.. wkkkk

  1. g 4l4y 6 4lY g... hhh

    itu apa ya bahasa normalnya?

    ga alay ga alay ga...hhh??

    gtu ya?

    ya ampun mas azhar kok alay sih...hahahha

    (^^)v
    makasih loooo udah mampir

Post a Comment