Sally Tak Sendiri Lagi

17 September 2009
Sally1: sally..gw lagi jatuh cinta...

Sally2: sama siapa sally?tapi yang gw tau lo tuh akhir2 ini murung...

Sally1: gw ga suka dengan seseorang...yang tentunya berhubungan dengan cowo itu...

Sally2: saingan lo?kenapa gt?

Sally1: oke...gw ga tau hubungan mereka aslinya kyak gmana...tapi yang jelas...gw ga suka dengan cara cewe itu yang bersikap seolah2 tu cowo adalah miliknya...sial...kebiasaan jokam nih..ngetag2 sembarangan..

Sally2: lah...emang tu cewe siapa?

Sally1: ada lah...pusing gw mikirinnya..

Sally2: ya lo lah bertindak...lo deketin aja tu cowo...peduli amat ama tu cewe...selagi janur kuning belom berkibar...

Sally1: iya ya?hmmm...udaaaaaaaah tau...belom pernah gw seagresif ini ma cowo...tapi ya ngga parah2 juga lah...

Sally2: udahnya,,,ngapain aja?

Sally1: aduh plis deh...kita itu udah lumayan deket,,,hubungan via apapun pernah dijalani..dan so far menyenangkan...dan..karna kita sama2 tau hukumnya,,jadi semua ini tambah terasa menyenangkan...tapi...kalo inget cewe itu...ouuuchhh...



Sally2: teror cewe ituuu!!bunuuuuh!!

Sally1: idihh...parah lo men...ogah lah...gw masi mau kuliah di luar negeri...gw masih butuh surat berkelakuan baik dan belom pernah berurusan dengan namanya penjara...

Sally2: hehehhee...

Sally1: ketawa lo..ahh...mas ku...sadarkah kau aku di sini

Sally2: ih cuih2...

Sally1: biasa aja dong men...

Sally2: eh ya udah sih,,cuma gt doang...

Sally1: ye..songong bgt...udah nama niru2...belagu lagi..parah bgt dah

Sally2: lo yang niru2 gw...plis deh

Sally1: eh,lo,cacing...

Sally2: ih,sally...lo kok gt sih...gw kan benci ma cacing...cacing kan menjijikan...

Sally1: iyeee...gw juga tau...

Sally2: dasar jahat!!

Sally1: so what??dasar nyebelin...

Sally2: lo tuh nyebelin...

Sally1: eh...jangan ribut ah...lo pikir omongan lo lucu?

Sally2: wah...sial...kalo gw sih emang lucu...ga tau kalo lo...

Sally1: kita 1 orang kali...kalo gw ga lucu ya lo juga ga lucu..



Sally2: emang kita 1 orang?

Sally1: iya dudul.....lo sally...gw sally...kita sally...muda beda dan berbahaya...

Sally2: sumpah lucu abis...


Sally1: yehhh....beneran...

Sally2: gw ga nyangka lo juga hobi ngelucu...

Sally1: dasar cacing...damai ah kita...

Sally2: males sebenernya...tapi karna kita 1 orang...oke lah...

Sally1: bener ye,,,

Sally2: eh,btw...gw cacing...lo juga,dudul...

Sally1: oh iyaaaaa....ahahhahahaha....ih...jiji pisan lah...

Sally2: makanya jangan sok2an...

Sally1: oke.berdamai.

Sally2: mana kelingkingnya?

Sally1: nih...*melingkarkan jari kelingking*

Sally2: damai...?

Sally1: damai...rest in peace...

Sally2: kita belom mati,dudul!!!

Sally1: iyeeee...ahahahhaha...oh...mas ku....bantuin gw lo sally...si mas biar ga ke si neng yang dari kotanya eci...

Sally2: oh dari sana dia?wah..kalah lah men ama lo...lo lebih kota...lebih gaul pastinya..

Sally1: okehhh...lo emang cantik dah

Sally2: muji diri sendiri lo?

Sally1: hehheheheh...udah ah...dadaaaaah

Sally2: dadah sally manis..

Sally1: dasar narsis...

Dan sally...tidak sendiri lagi..

biar sally mencariku biarkan dia terbang jauh dalam hatinya hanya satu jauh hatinya hanyakukatakan ku takkan datang pastikan ku takkan kembali lalu biarkan dia menangis lalu biarkan dia pergi

sally kau selalu sendiri
sampai kapanpun sendiri
hingga kau lelah menanti
hingga kau lelah menangis

katakan ku takkan datang
pastikan ku takkan kembali
lalu biarkan dia menangis
lalu biarkan dia pergi

sally kau selalu sendiri
sampai kapanpun sendiri
hingga kau lelah menanti
hingga kau lelah menangis (Sally Sendiri-Peterpan.....)


Sally...berjuanglah demi cintamu...Allah tahu yang terbaik untukmu...

*terinspirasi dari hati spica dan salah satu band favorit gw...Peterpan...yang mau bubar dan ganti nama dengan bagi2 kalung emas....*http://peterpanbagibagikalungemas.com/

2 comments:

  1. euhm,, jadi sally nya itu syapa ya ..?? hahaha
    keep blogging spica .... !! :))

  1. sally...
    sarah amalia

    loh?

    hehhee

    ya..sally...
    dan dia akan tetap menjadi misteri

Post a Comment